Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Youtube merupakan situs sharing video online. Anda dapat menonton beragam video menarik yang di upload oleh para pengguna youtube yang dikenal dengan youtuber. Anda juga bisa ikut berpartisipasi menjadi salah satu youtuber agar bisa mendapatkan uang dari youtube. Bagaimana tertarik? Mari kita lanjutkan membaca artikel cara mendapatkan uang dari youtube.

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube

Bagaimana Cara Memulainya?
Anda harus memiliki akun google agar dapat terhubung ke youtube, anda bisa memulai dengan membuat email baru menggunakan Gmail, anda dapat mendaftar email gratis yang dapat terhubung dengan beberapa akun google. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk membuat email baru. Setelah email berhasil dibuat, anda tinggal upload video di youtube untuk dimonetasi.
  1. Buat akun google
  2. Buat channel youtube
  3. Upload video
  4. Daftarkan iklan
Bagaimana Saya Mendapatkan Uang dari Youtube?
Setelah video yang kamu upload di youtube dilihat oleh pengunjung minimal 10.000 views kamu sudah bisa mendaftarkan video tersebut untuk dipasang iklan adsense. Iklan tersebut berbentuk video, biasanya iklan tampil saat pertama kali video diputar, untuk setelan tingkat lanjut, anda dapat mensetting sendiri letak iklan di menit keberapa iklan akan ditayangkan. Nah, dari iklan itulah anda mendapatkan uang dari youtube.
Tips :
Agar video yang diupload dilihat oleh pengunjung, sebarkan link video ke sosial media yang anda miliki seperti facebook, twitter, instagram, line, dan jejaring sosial lainnya. Pastikan video yang anda buat memiliki manfaat untuk orang lain yang menontonnya, agar video tersebut di share lagi sehingga membuat lebih banyak pengunjung yang menonton video tersebut.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon